BPP Jatim Prabowo-Sandi: Kami Terima Informasi Tabloid 'Indonesia Barokah' Sudah Masuk Jatim

Ketua Harian Badan Pemenangan Provinsi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Jawa Timur, Anwar Sadad mengatakan, pihaknya menerima laporan bahwa tabloid Indonesia Barokah sudah masuk Jawa Timur.


Sadad mengaku tidak khawatir dengan beredarnya tabloid tersebut. Dia memastikan bahwa kemunculan tabloid itu tidak akan berdampak terlalu serius pada elektabilitas Prabowo-Sandi yang semakin menanjak.

"Masyarakat kan sudah cerdas. Mereka tidak akan terpengaruh dengan kampanye negatif seperti itu. Memang di dalam tabloid itu Pak Prabowo dan mas Sandi citrakan negatif. Seakan-akan dekat dengan islam garis keras. Tetapi saya kira tidak berdampak serius," tegas Sadad.

Menurut Sadad, banyaknya kampanye negatif tidak akan menyurutkan langkah Prabowo-Sandi untuk bergerak ke grass root. Justru hal itu akan menjadi spirit agar timnya bergerak lebih massif lagi di Jatim.

"Ibaratnya, layang-layang akan terbang semakin tinggi jika melawan angin. Tidak ada layang-layang yang bisa terbang kalau ikut arah angin," pungkasnya.[bdp