Jenguk Ahmad Dhani Di Medaeng- Sandi Bawa Pesan Khusus

Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno didampingi simpatisan dan Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso mengunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Sabtu (16/2).


"Hallo, apa kabar," kata Sandiaga dikutip Kantor Berita saat menyapa awak media.

Saat ditanya keadaan Ahmad Dhani, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengaku Ahmad Dhani dalam keadaan sehat.

"Beliau (Ahmad Dhani) menyampaikan jika memiliki spirit yang sangat positif dan beliau dalam kondisi sehat-sehat saja dan juga diperlakukan dengan baik. Beliau juga titip salam buat teman-teman," lanjut Sandi.

Sandi juga mengaku selama 15 menit pertemuan dengan Dhani di salah satu ruang di Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sandi melihat Dhani penuh dengan senyuman.

"Selama 15 menit ketemu mas Ahmad Dhani ada sekitar 14,5 menit banyak senyumnya," ujarnya.

Sandi juga mendoakan agar Dhani tabah dalam menghadapi coba terkait kasus yang tengah dijalani saat ini.

"Insya Allah diberi kesehatan, ketabahan  karena tentunya untuk menghadapi tekanan, baik proses hukum dan prosedur hukum ini membutuhkan mental yang sangat kuat," ungkapnya.

Saat menjenguk Dhani, Sandi mengaku tidak membawa oleh-oleh khusus, namun ia hanya membawa pesan kedamaian.

"Saya tidak membawa apa-apa, karena dihimbau untuk tidak membawa apa-apa. Tapi saya membawa harapan. Insya Allah hukum dibawa Prabowo-Sandi lebih adil lagi," tandas Sandi.

Dari pantauan, kehadiran Sandiaga ke Rutan Medaeng mendapat simpati dari pengunjung Rutan Medaeng, terutama kaum emak emak yang juga meminta selfie dengan Sandi.[aji]