Malam Ini Prabowo Temui Ratusan Ulama di Mojokerto

Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dijadwalkan akan menggelar silaturahmi dengan ratusan ulama di Pondok Pesantren Riyadlul Jannah Pacet, Kabupaten Mojokerto, Sabtu malam (23/2).


"Yang jelas jam ini meluncur ke Pacet. Silaturahi dan bertemu dengan para ulama, tokoh masyarakat di wilayah Pacet," kata wakil ketua DPD Gerindra Jawa Timur Hadi Dediansyah ketika dikonfirmasi Kantor Berita .

Dia mengatakan, dalam kesempatan itu, Prabowo juga akan menyampaikan pandangannya tentang persoalan bangsa dan menyerap aspirasi para tokoh masyarakat dan ulama di Mojokerto.

Hadi optimis, kedatangan Prabowo bisa menarik suara swing voters di Mojokerto yang belum menentukan pilihan.

"Dan harapan kami nanti bisa mendulang maksimal dan kemarin di kabupaten Mojokerto kalah di 2014. Insya Allah suara prabowo di Mojokerto unggul dari pasangan nomor 01," jelasnya.

Selain ke Mojokerto, dalam jadwal kunjungan yang diterima redaksi, Prabowo dijadwalkan akan menggelar dialog kebangsaan dengan petani tebu GOR Mojopahit Mojokerto.

Esok harinya, Prabowo akan bersilaturahmi di PP Shidiqiyah di Jombang. Prabowo juga dijadwalkan akan mengunjungi Lamongan, Gresik, Situbondo dan wilayah Madura.[aji]