Sandiaga Uno di Banyuwangi Fokus Kami Ekonomi

Calon Wakil Presiden nomer urut 02 Sandiaga Salahudin Uno kembali mengunjungi Banyuwangi. Pasangan Capres Prabowo Subianto ini, mengunjungi Kecamatan Muncar. Namun sayang, kampanye yang sedianya digelar di Pasar dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Muncar batal dilakukan. Ini dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan.


"Untuk menghindari bentrok, kita kampanye disini saja. Saya tidak mau ada bentrok. Mending disini saja," ujar Sandiaga Salahudin Uno di depan para simpatisan dan relawan.

"Bapak polisi yang mengawal kami sejak 7 bulan lalu bilang jika ada beberapa relawan Pak Jokowi tidak berkenan dengan kedatangan kami," tambahnya.

Kalimat keluhan Sandiaga Uno kemudian ditimpali oleh salah satu simpatisan. "Kami tidak takut. Ayo Bang Sandi kita datangi mereka," ujar salah satu simpatisan.

"Tenang, saya sebenarnya tidak takut. Tapi kita hanya ingin menjaga keamanan dan kondusifitas Banyuwangi. Banyuwangi ini indah dan kami ingin semua tidak terpancing dengan penghalang aktivitas kampanye kita," tambahnya.

Meski tidak bisa datang ke TPI dan pasar Muncar, aktivitas kampanye Sandiaga Salahudin Uno di Banyuwangi tetap berjalan lancar. Sandiaga melakukan dialog dengan berbagai lapisan masyarakat yang menginginkan pasangan Capres dan Cawapres nomer urut 02 ini memimpin Indonesia.

Menurut Sandi, bersama Prabowo, fokus pada bidang ekonomi. Ekonomi yang menggerakan ekonomi rakyat. Harga-harga kebutuhan pokok stabil terjangkau dan Penciptaan serta penyediaan lapangan kerja,” terang Sandi.[bdp