Gelar Expo Di Malang- BCA Optimis Transaksi Capai Rp 100 Miliar

Jatim. Bank Central Asia (BCA) akan menggelar expo di Malang 28-29 September 2019. Expo yang pertama di Malang tersebut diyakini transaksi bisa mencapai Rp 100 miliar.


"Kami optimistis transaksi Rp 100 miliar itu bisa tercapai.  Sebab untuk mencapai target 10 ribu pengunjung kami menyiapkan banyak promo," kata Rudy Kurniawan saat didampingi para pejabat BCA.

Di antara pejabat BCA tersebut Executive Vice President Consumer Credit Business BCA Felicia Mathilda Simon, Deputi Direktur KKB BCA Herry Somantri. Selain itu Area Marketing Head KSM Fransiscus Danny Wiryawan, Direktur BCA Life Yannes Chandra, Branch Manager BCA Insurance Deddy S. Agustinus, dan Kepala Kantor Cabang BCA Syariah Endang Sulistyowati.

Rudy Kurniawan menjelaskan bahwa BCA Expo itu demi mewujudkan visi sebagai bank pilihan utama andalan masyarakat. Dalam expo tersebut akan menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan.

Di samping itu, lanjut dia, menyediakan one stop services. Sebab nasabah bisa menemukan berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama.

"Kami hadir di Kota Malang untuk menawarkan beragam promo menarik dari sisi pembiayaan. Baik itu untuk properti maupun kendaraan bermotor," jelas lelaki yang akrab disapa Rudy itu.

Itu karena, kata Rudy, BCA Expo 2019 ini melibatkan 15 merek mobil, tujuh merek sepeda motor, dan developer Kota Malang. "Kami akan  memberikan fasilitas One Stop Shopping. Yakni fasilitas pembelian hingga pembiayaan kepada pengunjung BCA Expo Malang 2019,” urai Rudy.  

Dijelaskan juga bila BCA Expo 2019 Malang tidak hanya menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah. Namun, juga menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA.

"Di BCA Expo 2019 Malang nanti BCA menghadirkan unit-unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kartu Kredit. Ya termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah," tambah Rudy.

Dia contohkan seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial dan diskon administrasi sebesar Rp 1 juta. Selain itu free upgrade personal accident s/d Rp 50 juta (BCA Life).

Begitu juga dengan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Umum Fix 3 tahun dengan suku bunga 6,75% dan diskon 20% untuk asuransi jiwa. "Dan masih banyak penawaran menarik lainnya," kata dia.  

Semua itu kata dia, untuk lebih memanjakan nasabah BCA Solitaire & Prioritas, BCA juga menyediakan Lounge. Lounge ini hadir dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi.

Cukup dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas. Nanti  nasabah premium BCA ini sudah dapat masuk dan menikmati seluruh fasilitas di dalam Lounge.  

"Karena itu kami mengajak masyarakat Kota Malang dan sekitarnya untuk hadir dan menikmati gelaran BCA EXPO Malang 2019. Kami sangat berharap gelaran ini bisa memberikan kepuasan tersendiri. Khususnya melalui promo-promo yang kami tawarkan dengan ragam layanan spesial untuk nasabah,” tutup Rudy.[ah/aji]