Pengunjung Alfamart Mendadak Tewas- Penyebanya Belum Jelas

Karyawan mini market Alfamart di Jalan Raya Ngawi-Solo tepatnya masuk Desa Ngale, Kecamatan Paron, Ngawi dikejutkan dengan tewasnya salah satu pengunjung. Disebutkan dari keterangan yang ada, sekitar pukul 16.15 WIB, Minggu, (12/01), sebuah mobil pick up Grand Max nopol AD 1906 VY warna hitam parkir didepan Alfamart.


"Setelah belanja dia keluar langsung masuk mobil dan keluar lagi mendadak kejang-kejang. Dan tadi dia itu sempat minta tolong saya langsung keluar berusaha melakukan pertolongan," terang Dedi Yulianto karyawan Alfamart.

Jelas Dedi, upaya pertolongan pun dilakukan namun korban tidak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal. Pasca kejadian, pihaknya langsung melaporkan kejadian itu ke petugas Polsek Paron. Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap identitas yang dibawa korban akhirnya terungkap.

Korban atas nama Mulyono (50) yang beralamatkan Lingkungan Widoro, RT 43/RW 13,  Kelurahan Sragen Wetan, Kecamatan/Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Korban oleh tim medis dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi sedangkan mobil pick up jenis Grand Max yang mengangkut ventilasi berbahan kayu diamankan polisi.[dik/bdp