Ini Pesan Bupati Kediri Kepada 13 Pejabat Baru

Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah atau Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Direktur RSUD, dan Kepala UPTD Puskesmas. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Joyoboyo Kantor Kabupaten Kediri,


Dalam pelantikan ini terdapat 13 pejabat yang diambil sumpahnya oleh Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno. Pejabat yang dilantik terdiri dari 1 orang pejabat pimpinan tinggi pratama, 1 orang pejabat administrator, 9 orang pejabat pengawas, 1 orang direktur RSUD dan 1 orang kepala UPTD Puskesmas.

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno, mengatakan sebagai tindak lanjut Peraturan Bupati Kediri Nomor 40 tahun 2019 tentang Pedoman Pengangkatan dan Pemberhentian Pejabat Pengelola BLUD pada RSUD di lingkungan Pemkab Kediri, telah terpilih Direktur RSUD dari unsur profesional sesuai hasil seleksi yang dilakukan oleh Dewan Pengawas BLUD RSUD.

Dijelaskan kembali oleh Bupati Haryanti, momentum tahun baru diharapkan menjadi semangat baru dalam bekerja dan mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Kediri. Seluruh elemen Aparatur Sipil Negara diwajibkan meningkatkan kualitas kinerja dan memberikan output yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya berpesan agar semua pejabat segera menyusun program kerja untuk meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan masyarakat. Melaksanakan tugas pokok dan fungsi jabatan dengan sebaik-baiknya, menjunjung tinggi kedisiplinan dan profesionalitas, serta bekerja sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku,” jelasnya.[kominfo]