Bupati Kediri Hadiri Pelantikan Pengurus Bamag Kabupaten Kediri

Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) dengan Bamag (Badan Musyawarah Antar Gereja) Kabupaten Kediri menggelar pertemuan bersama umat Kristiani dan pelantikan pengurus Bamag Kabupaten Kediri periode 2020-2025. Acara digelar di Basement SLG.


Turut hadir dalam acara ini Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno, Plt. Kabag Kesra Kab. Kediri, Ari Pramono Achmad, SH., Ketua Bamag Jatim Pdt. Dr. Timotius Kabul, M.Th, jajaran pengurus Bamag Kabupaten Kediri, serta Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kediri.

Acara diawali dengan pelantikan jajaran pengurus Bamag Kabupaten Kediri periode 2020-2025. Bupati didampingi tamu undangan mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus Bamag Kab. Kediri yang baru dilantik.

Dilanjutkan dengan sambutan Bupati Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno. “Marilah kita maknai bersama tema kegiatan kali ini yaitu ‘Menjadi Sahabat Bagi Semua Orang’, sehingga ini bisa menjadi motivasi untuk hidup yang lebih baik lagi,” kata Bupati.

“kita memanjatkan doa agar Kabupaten Kediri senantiasa dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa,dilimpahkan keberkahan bagi kita semua dan diberi kemudahan dalam pelaksanaan pembangunan di segala bidang. Serta yang paling penting terwujud suasana kondusif dan tidak ada gangguan apapun,” tambah Bupati.

Terakhir Ketua Bamag Kab. Kediri yang baru, Pdt. Yeremia Puryanto, S.Th. dalam sambutannya mengatakan, jika dalam penerapannya, di setiap lingkungan kita akan mewujudkan saling melengkapi, saling menciptakan keharmonisan, saling memaafkan membina kerukunan, kedamaian dan persahabatan bagi semua orang.

“Kita wujudkan kebersamaan bagi semua orang, tidak melihat suku, agama, kedudukan, dan sosial ekonomi. Tetapi kita akan menjalin hubungan baik dengan siapapun,” tambahnya

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati yang selalu mendukung kegiatan dan mendampingi kami. Semoga Kabupaten Kediri terus aman dan tenang, dan kerukunan antar umat beragama senantiasa terjaga,” harap Ketua Bamag.[kominfo]