Kemenkum HAM Apresiasi Kinerja Bupati Kediri

Bupati Kediri Haryanti Sutrisno mendapat penghargaan dari Kementrian Hukum dan Ham. Orang nomer satu di kabupaten Kediri ini dinilai telah berkontribusi mampu menjalin sinergi,kordinasi dan kerjasama dengan lintas instansi baik dengan Pemerintah Provinsi mau pun Pemerintah pusat, utamanya Kemenkum Ham, tokoh masyarakat maupun tokoh Nasional di bidang pembangunan hukum dan ham.


Selain itu kepala daerah bergelar dokter ini dianggap berhasip dalam m mbangun nilai nilai kebersamaan ditatanan kehidupan bermasyarakat. Penyerahan penghargaan didiserahkan Irjen Kemenkumham Jhoni Ginting di acara peresmian Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI.

“Banyak catatan dan pertimbangan penting untuk menyampaikan penghargaan ke Bupati Kediri. Kami yakin Bupati Kediri memiliki kepedulian tinggi kepada pembangunan masyarakat di berbagi bidang. Hal ini untuk menunjukkan kepedulian dan keguyuban sangat penting artinya bagi pembangunan di Kabupaten Kediri,” urai Jhoni Ginting dihadapan para tamu undangan lainnya .

Sementara itu, Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno ikut senang dan mengapresiasi pemberian penghargaan Kemenkumham RI. Menurutnya Pemkab atau Kota lainya di Jawa Timur jarang mendapatkan penghargaan seperti ini. Maka dari itu perlu ditumbuhkan terus kebersamaan dalam membangun Kabupaten Kediri dalam berbagai aspek disegala bidang.

“Kami sampaikan terimakasih pada Menteri Hukum dan Ham yang telah memberikan penghargaan tertinggi di bidang hukum, HAM dan kemanusian ini, " ucap Bupati Kediri.[kominfo/adv]