Beri Kemudahan Layanan, Begini Langkah Giant

Dalam upaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam pelayanan, sekaligus sejalan dengan program transformasi multi tahun,  Giant kembali meluncurkan Program HARGA TEMAN di Giant Villa Melati.


“Inilah bentuk komitmen kami dalam bertransformasi memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin beragam. Kami melakukan berbagai inovasi dengan memperkuat kemitraan dan mencari berbagai solusi sehingga selalu memberikan kemudahan dan kenyaman pada pelanggan untuk memiliki produk berkualitas dengan harga murah,” kata Head of Marketing Giant Indonesia, Tulus Prasetio, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (7/2).

HARGA TEMAN, lanjutnya, telah memberikan nilai berbelanja lebih pada masyarakat Giant selama ini. Selain berkontribusi pada transformasi bisnis makanan yang berkelanjutan, Giant terus berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia dengan variasi berbelanja dan berbagai program serta fasilitas yang sesuai dengan gaya hidup masa kini.

Dalam hal ini, HARGA TEMAN menghadirkan program promo 5 SIP (Segar, Istimewa dan Promosi) serta memperkenalkan layanan antar makanan GoFood GFC yang akan dimulai pada 27 Februari mendatang dengan kerenyahan sempurna. Tidak itu saja, udang vaname juga masih menjadi pilihan produk iconic di HARGA TEMAN kali ini.

“Dengan animo masyarakat yang positif, Giant optimis HARGA TEMAN ini akan disambut baik dari berbagai kalangan dengan gaya berbelanja yang berbeda. Semoga HARGA TEMAN dapat memberikan rasa baru dalam pengalaman berbelanja lebih mudah dan nyaman kepada masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Program tersebut berlaku mulai 6 Februari 2020, selain ratusan produk yang diturunkan harganya, HARGA TEMAN juga memberikan solusi belanja mudah melalui pembayaran online OVO di Giant seluruh Indonesia dan diikuti Gopay pada 23 februari mendatang yang saat ini akan memberikan layanannya di Giant area Jabodetabek.

Giant juga bermitra dengan Happy Fresh untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk yang berkualitas, murah, dan mudah didapat dengan layanan antar produknya.