Winger Timnas Indonesia Osvaldo Haay/persija.id

Persija Jakarta masih belum berhenti merekrut pemain-pemain andal untuk memperkuat di musim 2020.

Terakhir, mantan Persebaya Surabaya berhasil didaratkan.

Dia adalah Osvaldo Haay. Winger Timnas Indonesia mendapat kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan. “Osvaldo merupakan bakat terbaik yang dimiliki Indonesia.

Dengan usia yang masih 22 tahun, saya yakin dia akan dapat lebih berkembang di Indonesia. Perekrutan ini investasi yang bagus untuk Persija sekaligus mempertegas ambisi kami menjadi juara,” terang Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, dikutip laman resmi klub, Senin (10/2).

Osvaldo Haay pun merasa bangga bisa menjadi bagian Persija. Pemain asal Papua ini mengaku sudah lama berhasrat merumput bersama Macan Kemayoran. Baca Juga Biasa Jadi Bek Kanan, Marco Motta Siap Dimainkan Di Posisi Apa Pun “Semua pasti ingin membela Persija.

Ini merupakan tantangan baru dan saya akan menjalani musim baru dengan target tinggi,” ucap Osvaldo. Kehadiran Osvaldo membuat lini depan Persija memiliki banyak opsi.

Karena Persija sudah memiliki Marko Simic, Riko Simanjuntak, Feby Eka, Heri Susanto, Novri Setiawan, Taufik Hidayat, dan Rafly Mursalim.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.