Ketua PWI Madiun menyerahkan hadiah gambar karikatur kepada kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono/rmoljatim

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Madiun memberikan kenang-kenangan berupa gambar Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono dalam bentuk karikatur. Gambar karikatur tersebut menunjukkan betapa dekatnya AKBP Ruruh Wicaksono dengan awak media saat menjabat sebagai Kapolres Madiun, jumat (14/02).

Gambar Karikatur di serahkan langsung oleh ketua PWI Madiun Siswowidodo pada saat FGD rangkaian acara HPN dan HUT ke-74 PWI di Joglo Polres Madiun beberapa waktu lalu.

” Ini kenang-kenangan dari teman-teman PWI Madiun untuk pak Kapolres. Digambar ini menunjukkan pak Kapolres selalu dikerumuni teman-teman media artinya pak Kapolres selalu punya kedekatan, selalu punya waktu buat teman-teman media di saat untuk konfirmasi ataupun wawancara. Dengan kata lain sangat dekat lah dengan wartawan,” jelas Siswowidodo.

Sementara itu, AKBP Ruruh Wicaksono mengucapkan terimakasih kepada teman-teman PWI khususnya yang berada di Pokja Polres Madiun. Yang selalu membantu dalam pemberitaan, semoga komunikasi dan sinergitas antara awak media dengan Polri selalu terbangun khususnya untuk kondusifitas dan kemajuan kabupaten Madiun.

“Terimakasih atas apresiasi teman-teman PWI Madiun, bagaimanapun juga ini adalah tugas, harapan kedepan semoga komunikasi yang baik dengan Kapolres Madiun yang baru terus berlanjut. Karena bagaimanapun juga kalian adalah mitra kami dalam menjaga kondusifitas di kabupaten Madiun. Sekali lagi terimakasih teman-teman atas apresiasinya,” pungkas AKBP Ruruh Wicaksono.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono pindah tugas dalam jabatan baru sebagai Kapolres Tuban, Polda Jawa Timur. Ia digantikan oleh AKBP Eddwi Kurniyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Probolinggo.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.