TNI Turun Tangan Pasca Warga Temukan Mayat Di Kebun Ketela

TNI Turun Tangan Pasca Warga Temukan Mayat Di Kebun Ketela

Beberapa anggota TNI turun tangan ke lokasi penemuan mayat di area kebun ketela masuk Desa Rejuno, Kecamatan Karangjati, Ngawi. Diketahui sekitar pukul 18.00 WIB, Kamis, (13/02), secara mendadak warga sekitar lokasi kejadian menemukan mayat berjenis kelamin perempuan kondisinya tertelungkup. 


Setelah diperiksa identitas mayat tersebut langsung terungkap atas nama Saimah nenek 65 tahun asal Desa Rejomulyo, Kecamatan Karangjati. Petugas baik dari TNI dan aparat kepolisian bersama warga mengevakuasi korban ke rumah duka. Dari hasil pemeriksaan tim medis penyebab meninggalnya korban patut diduga akibat masuk angin.

"Tadi pihak keluarga sudah menerima kejadian yang dialami korban sebagai musibah. Kenapa demikian karena ditubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan," ungkap salah satu anggota TNI.

Sementara itu dari keterangan yang ada disebutkan, korban keluar rumah tiga jam sebelum ditemukan warga. Saat itu korban pamit untuk mencari sayuran namun setelah sore tidak kunjung pulang kerumah. Pihak keluarga berusaha mencari keberadaan sang nenek. Nahas, saat ditemukan Saimah sudah meninggal.