Suporter Bonek foto bersama Kapolres Madiun kota/RMOLJatim

rmoljatimKapolres Madiun kota AKBP Raden Bobby Aria Prakasa nonton bareng (nobar) dengan suporter Bonek pendukung Persebaya. Nobar dengan 350 suporter Bonek itu dilaksanakan di warung Sugeng kancil jalan Imam Bonjol kota Madiun, Kamis (20/2).

Nonton bareng tersebut juga di hadiri oleh Kadispora, ketua ASKOT Madiun, wakil Koni kota Madiun beserta tokoh bola kota Madiun.

Kapolres menjelaskan, nonton bareng ini sebagai pengobat rindu suporter Bonek yang tidak dapat langsung menyaksikan pertandingan di Sidoarjo. Selain itu harapannya terlepas menang atau kalah tim kebanggaannya pulang dari nobar tetap tertib dalam berlalu lintas.
Ucapan terimakasih ditujukan kepada suporter Bonek wilayah kota Madiun yang memilih tempat nonton bareng di warung pak Kancil daripada harus berangkat ke Sidoarjo.

“Alhamdulillah tadi nobar berlangsung tertib, terimakasih teman-teman suporter Bonek yang memilih nonton bersama diwarung pak kancil. Setelah nobar saya harap teman-teman Bonek untuk tetap tertib dalam berlalu lintas,” pungkas Kapolres.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.