Adu Strategi Tim Sepakbola KONI Allstar Vs Asiana

Laga persahabatan kedua tim antara Tim Sepakbola KONI Pusat Allstar U11 melawan Asiana Soccer School U11 di lapangan G (Pasi) Komplek Gelora Bungkarno Senayan Jakarta, pada Sabtu siang (22/2).


Di bawah cuaca yang hujan rintik rintik, tidak menyurutkan kedua tim ini untuk melakukan pertandinggan persahabatan jelang menghadapi berbagai event kedepan. Tim KONI Allstar yang akan menyiapkan timnya bertolak ke Pontianak Kalimantan barat dan event nasional Batik Trusmi di Cirebon terus bebenah dengan berbagai ujicoba.

Dengan bermodal juara Piala Menpora kemarin tahun 2019 lalu di Solo, tim KONI yang bermarkas di Jakarta ini tengah bebenah menyiapkan performa terbaiknya.
Di bawah asuhan Coach Budi Hidayat, tim terus melakukan berbagai agenda uji cobanya, setelah bertolak ke Asiana di Senayan, tim akan langsung menyambangi Kantor KONI Pusat yang rencana untuk beraudensi dengan Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman.

Laga persahabatan hari ini pun juga dimanfaatkan tim lawan sekuat Asiana Soccer School.
"Semoga ini bisa menjadi pelajaran dan pengalaman kedua tim yang bertanding pada siang hari ini baik kedua kapten tim Asiana, Mirza dan Fafa, KONI Allstar, Ungkap Yayat pada Kantor Harian Berita RMOLJatim.id di Senayan Jakarta, Sabtu (22/2).