Dalam Meat and Greet serta nonton bareng film Milea: Suara dari Dilan, Telkomsel memperkenalkan layanan konten eksklusif film “Milea : Suara dari Dilan”
- Gandeng Shopee Dirikan Kampus UMKM, Gubernur Khofifah Optimis UMKM Jatim Naik Kelas
- bank bjb dan IPB University Sepakati Kerja Sama Layanan Perbankan
- Kemendag: Ekspor Cangkang Sawit ke Jepang Cetak Transaksi USD 12 Juta
“Konten eksklusif yang tersedia juga diperkaya dengan layanan nada sambung pribadi OST film Milea: Suara dari Dilan," jelas Manager Customer Digitalization and Communications Area Jawa Bali Telkomsel, Erfan Sucahyo, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (23/2).
Masih katanya, ke depan, Telkomsel akan terus bergerak maju dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan gaya hidup digital dengan mengedepankan prinsip customer-centric agar mampu memenuhi seluruh kebutuhan para pelanggan Telkomsel.
"Khususnya menyesuaikan penguatan adopsi gaya hidup digital segmen anak muda di seluruh Indonesia,” sambung Erfan.
Meet and Greet digelar di Surabaya, pada Sabtu (22/2), sebelumnya digelar di Bandung pada (19/2). Selanjutnya, acara serupa akan digelar di Makassar (23/2), Jambi (24/2), dan Lombok pada 25 Februari mendatang.
- Lebih Irit dan Efisien, Pembangkit Listrik Tenaga Surya Mulai Diminati Industri
- bjb Mesra, Pinjaman Tanpa Bunga untuk Usaha Mikro Belum Bankable
- Hadapi Bonus Demografi, Menaker Ida Fauziyah Dorong Pengembangan Talenta Muda