Tumbuhkan Bakat Generasi Milenial, Voice Of AMPI 2020 Digelar

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jawa Timur kian menunjukkan kontribusinya kepada masyarakat. Kalangan milenial pun telah melirik agen pembaharuan ini. Melalui Voice of AMPI 2020, ratusan peserta menunjukkan bakat tarik suaranya masing-masing.


Ratusan peserta yang didominasi anak-anak muda mengikuti ini diseleksi hingga menjadi 26 peserta terbaik. Mereka masuk dalam grand final Voice of AMPI 2020 yang digelar di Mal Grand City Surabaya.

Suasana semakin meriah ketika masing-masing peserta melantunkan lagu yang dibawanya. Ya, peserta tidaklah sendiri. Mereka membawa pendukungnya untuk memberikan support saat berada diatas panggung dengan penataan cahaya apik.

Ketua DPD AMPI Jatim, Pranaya Yudha Mahardika mengatakan yang masuk Grand Final Voice of AMPI 2020 ini berjumlah 26 peserta. Mereka memperebutkan juara yang tergolong dalam lima kategori. Mulai kategori umum, kategori mahasiswa hingga kategori terfavorit.

“Kami berharap acara ini sukses dan bisa berlanjut terus di setiap tahunnya. Ini adalah salah satu acara paling sukses yang diselenggarakan AMPI Jatim,” kata Pranaya dalam sambutannya, Minggu (23/2) malam.

Grand final Voice of AMPI 2020 ini juga dihadiri jajaran DPD Partai Golkar Jawa Timur. Termasuk juga Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, Sahat Tua Simanjuntak.

Sahat Tua Simanjuntak pun mengapresiasi big event AMPI Jatim. Pasalnya, menurut Ketua Fraksi Golkar di DPRD Jatim ini, ide-ide cemerlang ditunjukkan oleh Ketua DPD AMPI Jatim.

“Mas Yudha (Ketua DPD AMPI Jatim, red) adalah kader terbaik yang kami persiapkan di masa yang akan datang. Di tangan dialah, AMPI Jatim ada ditengah-tengah anak muda, dan hadir dikehidupan anak muda,” ungkapnya.

Sahat yang juga Sekretaris DPD Golkar Jawa Timur menilai, bahwa kinerja AMPI Jawa Timur sangat luar biasa, secara rutin mengadakan kegiatan dengan menggalang kekuatan dari unsur generasi muda.

“Di tangan AMPI inilah kelak akan lahir pemimpin-pemimpin Partai Golkar yang berkualitas dan mampu untuk bisa membangun kebersamaan Golkar. AMPI harus siap menerima tongkat estafet kepemimpinan Partai Golkar,” katanya.

Oleh sebab itu, Sahat mengajak kepada generasi muda untuk masuk dan bergabung bersama AMPI Jatim. Sebab, kata dia, AMPI mampu menjawab semua tantangan yang dialami anak-anak milenial sekarang ini.

“Ayo masuk AMPI, karena AMPI tidak melulu bicara politik, tapi juga bicara sosial dan kemasyarakatan. Di AMPI semua tersedia, dan bisa menjawab semua tantangan itu,” pungkasnya.