Khofifah Resmi Liburkan Sekolah Semua Tingkatan

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memutuskan untuk meliburkan kegiatan sekolah di semua tingkatan guna mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19.


Keputusan ini diambil oleh Khofifah usai melakukan rapat dengan pihak-pihak terkait di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Minggu, (23/4) malam.

Melalui akun Instagram pribadinya, Khofifah langsung memposting hasil rapat tersebut melalui sebuah surat keputusan yang ditujukan kepada seluruh siswa dan siswi di seluruh tingkatan.

"Semua anak-anakku se-Jawa Timur di seluruh tingkatan, mulai besok tanggal 16 Maret sementara belajar di rumah sampai ada ketentuan berikutnya. Kecuali yang sedang UN (SMK). Tetaplah semangat mengejar cita-cita ditengah wabah covid-19," begitu bunyi surat Khofifah dalam unggahannya.

Meski kegiatan belajar dilakuakan di rumah, mantan Menteri Sosial ini tetap meminta kepada seluruh siswa dan siswi agar tetap semangat. Khofifah optimistis Jawa Timur mampu melawan wabah yang berasal dari kota Wuhan, China tersebut.

"Tetap semangat belajar meskipun harus dilakukan di rumah untuk sementara waktu. Insya Allah, Jawa Timur bisa melalui ini semua. Jangan lupa berdo'a. Semoga sehat semua. Aamiin," tulis Khofifah dalam postingannya.