Foto/Net

rmoljatim GraPARI Telkomsel tetap beroperasi melayani pelanggan. Namun, dengan layanan terbatas. Meski demikian, pelanggan juga tetap bisa menggunakan layanan virtual digital.

“Jenis layanan yang dapat dilakukan di GraPARI dengan layanan terbatas, yaitu Pasang Baru KartuHALO (PSB) dan Ganti Kartu,” jelas Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel, Filin Yulia, melalui pesan singkat yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (17/3)

Sedangkan, lanjut Filin, untuk layanan lainnya, seperti aktivasi paket, pembayaran KartuHALO, pengisian pulsa dan informasi, pelanggan dapat menggunakan layanan perbankan dan layanan digital/virtual yang tetap tersedia dan beroperasi secara normal, baik melalui Call Center 188, layanan virtual assistant melalui aplikasi MyTelkomsel.

Sebelumnya, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (15/3), Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro, memastikan seluruh layanan tetap tersedia dan aktivitas operasional tetap berjalan normal.

“Pusat pelayanan kunjungan pelanggan (walk-in) seperti GraPARI tetap beroperasi normal sesuai ketentuan jam operasional tiap wilayahnya. Seluruh GraPARI telah menjalankan prosedur standar yang dibutuhkan guna memeriksa kondisi kesehatan pelanggan yang berkunjung. Sebagai langkah antisipasi untuk memastikan kesehatan dan keselamatan seluruh petugas pelayanan dan pelanggan, petugas Telkomsel melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada setiap pelanggan sebelum memasuki GraPARI,” pungkasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.