Pelayanan Pelanggan di XL Center/dok hms

rmoljatim Kendati memperketat lingkungan kerja dalam upaya pencegahan virus corona atau Covid-19, namun, tidak ada pembatasan kunjungan pelanggan, operasional XL Center baik di wilayah Surabaya maupun Jawa Timur (Jatim) tetap seperti sedia kala.

“XL Center merupakan tempat pelayanan bagi pelanggan, maka tidak ada pembatasan kunjungan pelanggan ke tempat ini,” kata Group Head XL Axiata East Region, Bambang Parikesit, kepada Kantor Berita RMOLJatim, saat dihubungi via ponsel, Selasa (17/3).

Meski begitu, sambung Bambang, kami tetap melakukan tindakan preventif seperti mengecek suhu tubuh pelanggan yang hendak masuk ke dalam ruangan XL Center.

“Tindakan pencegahan lainnya penyediaan hand sanitizer yang bisa pelanggan gunakan, petugas dengan masker, serta beberapa tindakan yang diperlukan lainnya. Untuk jam operasional XL Center, saat ini masih sama seperti biasanya.  Jika ada perubahan akan diinformasikan lebih lanjut,” jelasnya.

Sejumlah prosedur pengamanan telah dijalankan sejak pertengahan Januari 2020, dan terus ditingkatkan seiring dengan meningkatnya resiko penyebaran virus berdasarkan perkembangan data kasus baik di luar negeri maupun di dalam negeri. Langkah pengamanan yang ditempuh XL Axiata juga tidak terlepas dari upaya menjaga kelangsungan bisnis perusahaan saat ini dan di masa mendatang.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.