Update Corona di Jatim: 51 Positif, 2 Meninggal dan 5 Dinyatakan Sembuh

Pasien positif Covid-19 di Jawa Timur bertambah 10 orang. Penambahan itu tersebar di empat daerah berbeda. Sehingga, total pasien yang terkonfirmasi positif berjumlah 51 orang.


"Di Jawa Timur hari ini terkonfirmasi ada tambahan 10 positif Covid-19. Dari 10 itu 5 ada di Magetan 2 di Surabaya 2 di Sidoarjo 1 di kota Malang. Total di Jawa Timur menjadi 51," kata Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dalam jumpa pers di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa, (24/3).

Sementara untuk orang dalam pemantaun (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP) juga terjadi peningkatan cukup signifikan.

"Kemudian yang PDP ada 142 orang dan ODP ada 2003 orang ini hasil tracing sampai dengan jam 16 sore hari ini," ungkap Khofifah.

Sedangkan untuk pasien yang meninggal, Khofifah mengungkapkan hingga pukul 17.00 WIB tercatat dua orang. Kendati begitu, ada 5 pasien yang berhasil sembuh dari pandemi Covid-19 ini.

"Dari data ini, ada 2 pasien yang meninggal 1 di Malang dan 1 di Surabaya. Dari 51 pasien ini positif ini alhamdulillah ada 5 yang sudah terkonfirmasi negatif artinya mereka sudah sembuh," demikian Khofifah.