Darurat Corona, Smartfren Rilis Aplikasi Teleconference

Mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19, Smartfren Business merilis OneTouch Unified Conferencing (One Touch UC) konferensi berbasis cloud. Dan sejak awal Maret,  telah digunakan di Kabupaten Kulon Progo.


“Awal Maret, sebagai bagian dari program Smart City, OneTouch UC telah digunakan untuk teleconference di Kabupaten Kulon Progo. Sekarang mereka sudah bisa menggunakannya untuk mengakomodasi bekerja dari rumah dan jarak sosial bila diperlukan. Kami, memastikan menjaga kualitas layanan dan kecepatan instalasi tetap optimal,” kata CRO Smartfren Business, Togar Manurung, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (27/3).

CEO Smartfren Business, Rangga, menambahkan, Smartfren Business berkomitmen untuk menjalankan peran dalam melayani konektivitas bisnis di Indonesia, terutama selama masa yang penuh tantangan ini.

Smartfren OneTouch UC, tidak hanya memungkinkan perusahaan untuk mengalihkan infrastruktur komunikasi ke cloud, tetapi juga melakukannya dengan proses cepat dan investasi yang rendah karena dapat diakses dari berbagai perangkat yang sudah dimiliki oleh organisasi atau karyawan itu sendiri termasuk ponsel, tablet, PC, dan dapat diintegrasikan ke telepon dan perangkat konferensi konvensional.