XL Axiata Perpanjang Program Gratis 2 GB Perhari

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melanjutkan atau memperpanjang program gratis 2GB perhari yang berlaku untuk periode 1 sampai dengan  14 April.


“Perpanjangan masa tanggap darurat oleh pemerintah berarti juga memperpanjang masa belajar di rumah bagi para pelajar. Begitu juga dengan berbagai instansi pemerintah dan swasta yang kemudian ikut memperpanjang masa bekerja dari rumah bagi para pegawainya,” terang Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, dalam pernyataan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (2/4).

Dian menambahkan, selain perpanjangnya program gratis 2GB/hari ini, XL Axiata juga menambah manfaat lain berupa penambahan jumlah akses baru ke materi kuliah di 7 kampus, yaitu   Universitas Padjajaran, Universitas Indonesia, Universitas Airlangga, Universitas Brawijaya, Universitas Nusa Cendana Kupang, Universitas Tanjung Pura, dan Universitas Sebelas Maret.

Total saat ini tersedia 14 kampus yang materi kuliah daringnya bisa diakses secara gratis melalui program ini.

Selain itu, gratis 2GB perhari ini juga bisa digunakan untuk akses ke aplikasi atau website tambahan dari yang sudah ada sebelumnya, yaitu ke Kelas Pintar dan Sekolah.mu, serta Rumah Belajar, portal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Sementara itu, manfaat tambahan lainnya berupa gratis akses ke hotline Covid-19 dan portal resmi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Program ini berlaku bagi semua pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan kartu XL, AXIS, XL PRIORITAS, termasuk juga pelanggan korporasi XL Business Solutions dan internet rumah XL HOME Wireless.