Lumbung Pangan Jatim Optimalkan Sinergi dengan GoSend

Lumbung Pangan Jatim mengoptimalkan sinergi dengan GoSend. Upaya ini sekaligus untuk membantu ojek online yang tidak bisa menarik penumpang di masa penerapan PSBB.


“Dalam Lumbung Pangan Jatim masyarakat diberikan banyak kemudahan pemenuhan kebutuhan logistik mereka selama PSBB, bulan Ramadhan, menjelang Lebaran Idul Fitri. Di masa penerapan PSBB, memang teman-teman dari ojek online tidak bisa menarik penumpang. Maka menggandeng mereka untuk mengantarkan belanja pelanggan Lumbung Pangan Jatim yang belanja online adalah ikhtiar kita untuk membantu dan meringankan beban mereka yang terdampak COVID-19,” jelas Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (19/5).

Sementara itu, VP Strategic Regional Head Gojek Jatim dan Bali Nusra, Leo Arifin, mengatakan, kami mengapresiasi dan mendukung penuh inisiatif yang dilakukan Pemprov Jatim melalui program Lumbung Pangan Jatim berupa Pasar Sembako Murah ini.

“Layanan GoSend turut membantu mitigasi penyebaran pandemi COVID-19 melalui teknologi dan program kolaboratif. Di samping itu, kami terus mendukung gerakan #dirumahaja dengan menghindari kontak fisik langsung sambil mengemban tanggung jawab menjaga mitra kami seoptimal mungkin agar mereka tetap produktif dan aman,” demikian Leo.