Pevita Pearce- Indahnya Pemandangan Di Pagi Hari

Keseksian Pevita Pearce tak perlu diragu­kan lagi. Hal yang wajar apabila unggahan foto adik Keenan Pearce ini selalu ditunggu-tunggu. Kali ini, Pevita kembali mengunggah foto berada di tepi kolam renang dengan pemandangan pantai dari atas gedung. Pevita tampak hanya menggunakan bikini dan ber­foto membelakangi kamera. "Good morning, beautiful souls," tulis dara blasteran Wales dan Banjarmasin ini.


Menurut warganet, Pevita membuat pemandangan dalam foto tersebut tampak semakin indah. "Indahnya pemandangan pagi hari," komentar akun @septiansya. "Scenery and the person," balas akun @ marvinza. Adapun Pevita kembali menun­jukkan kualitasnya di industri perfilman. Ia berperan dalam film terbaru garapan Mike Wiluan berjudul Buffalo Boys.

Pevita berperan sebagai Kiona, seorang perempuan yang berani bicara meski hidup di era penjajahan. Karena peran itu, Pevita harus mempelajari hal baru, yaitu menung­gang kerbau.

"Di sini aku ada adegan naik buffalo, dan itu aku deg-degan banget karena kalau misalkan kita naik kuda kan ada tekniknya, dan kuda itu pun nggak liar sedangkan buf­falo (kerbau) itu liar sekali," tuturnya saat dijumpai Rakyat Merdeka.

Berakting di genre drama petualangan, di­akui Pevita merupakan pengalaman terbaru. Apalagi dara yang pernah menderita tumor payudara ini pun dipaksa harus tampil natural tanpa make up.

"Apalagi bekerja sama dengan tim yang semua 100 persen terbaik dan wardrobe yang sangat luar biasa. Hampir beberapa scene mukaku dikotorin dan nggak pakai make up. Rambut nggak di blow. Jadi, it's just new role experience for me sih," imbuh bekas pacar Banyu Biru dan Indra Priawan ini. ***