Bank Banten Tambah Kantor Kas- Payment Point dan KCP

RMOLBanten. Bank Banten terus melakukan perluasan jaringan di kabupaten dan kota. Upaya ini dilakukan guna mempermudah dan memberikan kenyamanan kepada nasabah dan masyarakat.


"Pada tahun 2018 ini, Bank Banten kembali akan menambah infrastruktur guna kepuasan para nasabah dan kemudahan akses terhadap layanan perbankan, khususnya di wilayah Banten," katanya.

Ia menjelaskan, memasuki tahun kedua keberadaan Bank Banten, pihaknya fokus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para nasabah dengan terus membangun jaringan di Wilayah Banten.

"Tahun 2018 ini akan dilakukan pembukaan jaringan kantor dan e-channel yang beroperasi di wilayah Banten, yakni meliputi 10 Kantor Cabang Pembantu (KCP), 4 Kantor Kas (KK) dan 7 Payment Point (PP), 2 SmartVan atau Mobil Kas Keliling (MKK) serta 27 ATM," ungkapnya.

Pembukaan jaringan tersebut dikatakan Emil, adalah 10 KCP berlokasi di Ciruas, Anyer, Cikande, Baros, Labuan, Cipanas, Maja, Balaraja, Merak dan Serang. Empat KK berlokasi di UPT Samsat Cikokol, UPT Samsat Balaraja, UPT Samsat Serpong dan Kramatwatu. Sementara, 7 PP di UPT Samsat Ciputat, UPT Samsat Ciledug, UPT Samsat Cilegon, UPT Samsat Cikande, UPT Samsat Lebak, UPT Samsat Pandeglang, UPT Samsat Malingping dan 27 unit ATM yang tersebar di wilayah Banten.

Atas respon serta apresiasi yang positif, maka Bank Banten akan menambah 2 Unit SmatVan yang sebelumnya berjumlah 5 unit dan beroperasi di Kota Serang, Cilegon, Lebak, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan, sehingga total SmartVan pada 2018 berjumlah 7 unit. SmartVan dapat menjangkau wilayah yang belum terjangkau oleh kantor Bank Banten, sehingga nasabah dapat dengan mudah mengakses layanan kami," paparnya.

Masih kata dia, SmartVan dilengkapi dengan ATM, customer service dan teller yang ditugaskan untuk dapat melayani nasabah seperti di Kantor Cabang. Tambahan 2 Unit SmartVan ini kami operasikan di wilayah Kota Tangerang dan wilayah Kabupaten Pandeglang.

Hingga April 2018, Bank Banten telah memiliki 26 Kantor Cabang, 11 Kantor Cabang Pembantu, 4 Kantor Kas, 1 Payment Point, 5 Smartvan dan 140 Unit ATM yang melayani nasabah di wilayah Banten dan kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Bank Banten terus berupaya mengembangkan bisnis. Kami selalu berorientasi untuk memberikan layanan terbaik bagi para nasabah, dan juga memudahkan akses untuk layanan perbankan,” tandasnya.[mor]