Fahmi: Ada Kesalahpahaman- Ratu Tatu Tidak Menapikan Kader Partai Lain

RMOLBanten. Ada kesalahpahaman dalam mencerna pernyataan Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah terkait pembangunan di Kabupaten Serang, terutama yang melibatkan kader Golkar.


"Partai Golkar tidak menapikan kader parpol lainnya dalam pembangunan di Kabupaten Serang terutama kontribusi masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada Bupati Serang," katanya meluruskan.

Fahmi menjelaskan, dinamika opini yang sedang terjadi, terdapat kesimpulan bahwa ada kesepahaman bahwa pembangunan di Kabupaten Serang yang dipimpin Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terdapat kemajuan yang signifikan, terutama terlihat di bidang infrastruktur. Juga pembangunan bidang kesehatan dan pendidikan.

Kata dia, pembangunan di Kabupaten Serang atas kontribusi kader Partai Golkar bukan klaim. Namun memang kenyataan ada kontribusi kader Partai Golkar, terutama Bupati Serang saat ini merupakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, itu tidak bisa dinafikan.

"Ini juga bagian kepercayaan masyarakat terhadap proses pembangunan yang terjadi saat ini," katanya.

Menurur Fahmi, pernyataan pembangunan di Kabupaten Serang atas kontribusi Partai Golkar disampaikan dalam acara buka puasa bersama struktur pengurus DPD, PK, dan PD Partai Golkar Kabupaten Serang.

Perlu ditegaskan, kata Fahmi tidak ada kalimat menapikan kontribusi kader partai politik lainnya, apalagi masyarakat Kabupaten Serang secara umum.

"Tagline 'Serang Gawe', bermakna seluruh elemen bersinergi untuk bekerja bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Serang. Jadi semuanya berperan," katanya.

Jajaran Partai Golkar, lanjut Fahmi bersyukur atas kebijakan dan kinerja Bupati Serang serta dukungan penuh masyarakat, pembangunan di Kabupaten Serang berjalan baik.

"Di bulan Suci Ramadan ini, kami mengajak segenap masyarakat, yang di dalamnya tentu elemen Partai Politik untuk berpikir positif, terus bersinergi untuk pembangunan Kabupaten Serang yang semakin maju," katanya.

Selanjutnya, kata Fahmi, DPD Partai Golkar Kabupaten Serang akan terus mengawal pembangunan sampai tuntas untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Serang.

Sebelumnya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah usai buka bersama Partai Golkar Kabupaten Serang, (Selasa, 22/5), menyatakan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Serang, salah satunya tidak lepas dari peran kader-kader mumpuni Partai Golkar.

Pernyataan tersebut memantik reaksi parpol lainnya termasuk partai pendukung yang mengancam mencabut dukungan. [dzk]