Dinda Kanyadewi- 2019 Ganti Status

Memasuki tahun politik, Dinda Kanyadewi punya orientasi berbeda. Hingga 2019, ia ingin mengubah status. Dari single menjadi istri seseorang.


Artis dan sutradara ini menutup rapat identitas pria idaman. Ia meng­inginkan sosok kekasih yang lebih dewasa. Maklum, dara berusia 31 tahun ini pernah gagal dengan Derby Romero yang lebih muda.

"Lebih belajar dari pengalaman yang kemarin. Ternyata kalau yang muda begini, berarti yang dicari bukan seperti itu. Sekarang sih lebih ingin yang dewasa, bisa melengkapi kehidupan aku aja, menerima apa adanya dan jadi partner in life," ucap Dinda.

"Iya, karena perempuan yang muda sudah banyak yang cantik. Kalau aku ikut bersaing sama yang lebih muda, tidak mungkin bisa. Bukan kesempurnaan yang gue cari," tambah bintang Hi5teria, Hangout, dan Reuni Z ini.

Dinda tak ingin diburu-buru atau takut keduluan teman. Menurutnya, menikah itu hanya satu kali.

"Santai sih ngejalanin, walaupun banyak yang bilang Dinda galau ya, depresi. Kalau asal-asalan nanti ngejalanin ru­mah tangga gimana? Jadi sekarang masih pilah-pilih dulu," jelas spe­sialis pemain antagonis ini. [RMOL]