Sandiaga Kunjungi Jatim- Kali Ini Bawa Narasi Ekonomi

Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno akan kembali mengunjungi Jawa Timur. Rencananya pada Minggu (21/10) mendatang, Sandiaga akan kembali ke Jatim dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional. Salah satu narasi yang dibawa adalah soal ekonomi.


"Besok akan ketemu petani bawang merah yang sekarang mengeluh harganya cuma Rp 2.500 per kilogram dan gak diurus pemerintah. Pak Sandi juga akan mengunjungi petani tebu yang merugi karena impor gula, pak Sandiaga akan mengunjungi petani padi," kata politikus yang juga Anggota DPR-RI ini.

Menurutnya, kehadiran Sandi ini dalam rangka menjawab semua problematika masyarakat yang tidak kunjung dituntaskan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Kita lihat, semua janji-janji pak Jokowi itu bagus, tapi dalam empat tahun terakhir tidak ada yang dilaksanakan. Kayak model tidak akan impor tapi justru sering impor, lapangan pekerjaan, pengentasan kemiskinan kan tidak tercapai semua," tegasnya.

Secara konsep, lanjut Soepriyatno, semua janji politik Jokowi-Ma'ruf itu bagus. Akan tetapi, Jokowi tidak mampu mewujudkan semua janji-janji politiknya.  Bahkan, Soepriyatno menyebut semua janji kampanye politik Jokowi saat Pilpres 2014 lalu itu merupakan kampanye hoax.

"Jadi semua janji pak Jokowi itu tidak ada yang diimplementasikan, janji-janji pak Jokowi itu kebanyakan hoax, itu yang dikatakan oleh masyarakat sebagai pembodohan," pungkasnya.[aji