Emil Dardak Siap Bantu Golkar Menangkan Pileg 2019

Wakil Gubernur terpilih Emil Elistianto Dardak siap untuk membantu Partai Gilkar memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.Kesiapan Emil Dardak ini disampaikannya ketika menghadiri pagelaran wayang yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Timur, Minggu (18/11/2018) dini hari didepan Gedung DPRD Jatim, di Jalan Indrapura, Surabaya. Menurut Emil, Partai Golkar memiliki peran penting di Pilkada serentak lalu. Untuk kemenangan dirinya dan Khogifah Indar Patawansa. Dimana Golkar menjadi penopsng kemenangannya di pilgub jatim kemarin."Kami ingat benar bagaimana semangat Partai Golkar di pilkada lalu. Oleh karena itu, kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya," kata Emil.


"Kami menyadari bahwa momentum kebersamaan kita belum lah selesai. Kami perlu dukungan Partai Golkar untuk pemerintahan 2019-2024 mendatang," kata pria yang kini masih menjabat Bupati Trenggalek ini.

 "Mari kita bernostalgia untuk melangkah bersama seperti pemilukada 2018 lalu. Semoga kita mulai lembaran baru dengan turut menjadi kesuksesan bulan-bulan mendatang," lanjutnya.

Emil menegaskan pula bahwa semangat itu tak ia bawa sendiri. Ia menyebut Khofifah juga sepakat dengannya untuk membantu kerja pemenangan partai berlambang pohon beringin ini.

"Kami menyampaikan salam dari Ibu Khofifah yang saat ini sedang tak berada di Jawa Timur. Ibu Khofifah juga memberikan semangat kebersamaan bersama Partai Golkar," pungkasnya.[bdp