Persija Jakarta Angkat Bicara Tentang Ocehan Vigit Waluyo-Ini Sikapnya

Chief Operations Officer Persija Jakarta M. Rafil Perdana memberikan klarifikasi terkait pernyataan Vigit Waluyo tentang settingan pada kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Dimana dalam Liga 1 musim 2018, Persija Jakarta sebagai juara.


"Kami selaku Manajemen Persija adalah profesional di bidangnya masing- masing. Kami tidak ada sangkut pautnya dengan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru,"kata Ragil Pradana dikutip Kantor Berita saat pres rilis.

Untuk mengatasi tudingan Vigit itu, pihaknya telah menunjuk seorang kuasa hukum untuk mengurusi segala masalah yang berkaitan dengan ocehan Vigit Waluyo.

"Bahwa atas adanya permasalahan ini, maka kami selaku Manajemen Persija dengan ini menunjuk Kuasa Hukum kami yaitu, Bpk. Malik Bawazier, S.H,"ucap Ragil Pradana.

Tak hanya itu, Chief Operations Officer Persija Jakarta ini juga memberikan dukungan pada Polri untuk mengungkap kasus mafia bola di Indonesia. Ia pun mengaku akan membantu pencarian bukti-bukti dalam kasus mafia bola yang telah menetapkan Vigit Waluyo sebagai tersangka.

"Kami sangat setuju dan akan mendukung pihak Kepolisian dalam rangka mengungkapkan kasus mafia sepakbola jika kami menemukan bukti-bukti terkait.

Diahkir pres rilisnya, Ragil Pradana meminta semua pihak terkait dalam Persija Jakarta tidak terpancing dengan informasi yang akan menghancurkan Persija Jakarta.

"Pemain, official, dan manajemen  Persija serta the Jakmania saya mohon agar tetap tenang dengan adanya pernyataan yang tidak berdasar sekaligus pemberitaan yang tidak benar. Sebab, tentunya, mungkin saja ada pihak-pihak yang menginginkan kehancuran Persija yang kita cintai,"kata Ragil Pradana.[bdp]