OYO Siap Hadapi Kenaikan Booking Hotel

Selama kuartal 1 2019, tren pemesanan OYO di Surabaya mencapai 62.683 kamar dengan rata-rata pemesanan terjadi setiap 3 menit. Jelang libur lebaran, pihaknya siap menghadapi kenaikan booking hotel di Surabaya.


Surabaya merupakan salah satu kota yang paling sering dipesan di Indonesia, selain Jakarta, Yogyakarta dan Bandung berdasarkan data dari Indeks Pemesanan Perjalanan OYO Hotels and Homes.

Sebagai upaya mengantisipasi potensi tren kenaikan pemesanan kamar menjelang Libur Lebaran 2019, OYO meluncurkan program Ramadan bertajuk OYOsilaturahmi.

Sejak diluncurkan Januari 2019, OYO, yang ketika awal peluncurannya di Surabaya telah dipercaya oleh para pemilik properti di Surabaya untuk mengoperasikan 27 hotel dengan lebih dari 900 kamar eksklusif hanya dalam 4 bulan, kini telah mengembangkan jalinan kemitraannya dengan lebih dari 40 hotel dan 1,500 kamar per April 2019. Dengan kesuksesan ini, OYO berhasil menjadi salah satu jaringan hotel terdepan di Surabaya.

"Kami membangun bisnis kami di Surabaya dengan sangat memperhatikan nilai-nilai lokal. Memahami dinamika dan kultur masyarakat lokal menjadi sangat penting untuk memastikan layanan terbaik bagi para tamu dan mitra kami," ungkapnya.[isa/aji