PIA Gelar Bazar Murah Di DPR

Di penghujung periode kepengurusannya, persaudaraan Istri Anggota (PIA DPR) terlihat semakin kompak merealisasikan program-program yang sudah direncanakan. Salah satu program itu adalah Bazar sembako Murah.


Bazar sembako Murah dibuka secara resmi oleh Ketua DPR RI Bambang Soesatyo dan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis paket sembako kepada staf dan pegawai di lingkungan DPR RI.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PIA, Lenny Bambang Soesatyo menyampaikan kegiatan Bazar Murah di bulan Ramadhan ini merupakan ikhtiar PIA dalam mewujudkan komitmen sosial yang selama ini menjadi program utama PIA.

Diketahui, Bazar Murah kali ini diberikan kepada 1.810 pegawai di Lingkungan DPR RI. Paket Bazar terdiri dari beras, gula dan minyak.

"Kegiatan ini bisa sedikit membantu meringankan beban para pegawai dalam menghadapi perayaan Lebaran Idul Fitri," tegas Lenny, Selasa (28/5).

Selain itu, Lenny mengucapkan apresiasi dan rasa bangga kepada seluruh panitia dari Fraksi Partai Golkar, PDIP, PPP, Hanura dan PKB yang sudah bahu-membahu menyukseskan acara ini.

Lenny juga menyampaikan terima kasih kepada Grace Fadlizon, Istha Agus Hermanto dan Tri Utut Hadianto yang turut hadir di acara ini.

"Terima kasih juga untuk semua anggota PIA dari seluruh Fraksi Golkar, PDIP, PPP, HANURA, PKB, PKS, PAN, Nasdem, Gerindra dan Demokrat atas kerjasama dan supportnya sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik," demikian Lenny. [sjt]