Mayat Bayi Ditemukan Mengambang Di Sungai

Warga Dusun Jetak, Desa Sumberejo, Kecamatan Sine, Ngawi digegerkan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di sungai pukul 07.00 WIB, Senin (8/7).


"Tadi pagi ada laporan warga terkait penemuan mayat bayi di sungai. Langsung kita tindaklanjuti bersama tim medis," terang Farid Suharta dikutip Kantor Berita

Kejadian itu menurutnya berawal dari Sumanto (31) warga Desa Sumberejo yang tengah mencuci tangki semprot di aliran sungai.

Mendadak ia melihat sebuah boneka di aliran sungai. Begitu didekati ternyata mayat bayi yang masih lengkap tali pusarnya.

"Dari hasil pemeriksaan medis untuk sementara waktu mayat bayi itu diperkirakan baru dilahirkan malam sebelum ditemukan. Mengingat dari tali pusar bayi yang masih menempel," tandas Farid.

Dengan kejadian itu, pihaknya langsung menyebarkan ke seluruh Bhabinkamtibmas untuk memberikan informasi kepada warga maupun kepala desa di sekitar wilayah Kecamatan Sine.

Farid mengharap apabila warga mengetahui informasi tentang bayi yang ditemukan untuk segera menghubungi petugas kepolisian.[pr/aji


ikuti update rmoljatim di google news