Sukses 2019- Ardiansyah Bakrie Bakal Gelar Lagi Kejurnas Oneprix Race Series di Sirkuit Bung Tomo

Presiden Komisaris TVOne, A. Ardiansyah Bakrie mengaku memilih Kota Surabaya sebagai lokasi kejuaraan lantaran di Indonesia ini banyak sirkuit yang belum layak untuk tingkat nasional.

Jadi itu alasan kami memilih Surabaya dan sengaja kami tepatkan dengan Hari Pahlawan 10 November hari ini,” kata Ardiansyah Bakrie dalam keterangan resmi pada Kantor Berita , Minggu (10/11).
Menurut Ardi sapaan akrabnya, animo masyarakat mengikuti kejuraan ini begitu tinggi.
Terlebih, banyak riders asal Surabaya yang mengikuti kejurnas ini untuk memperebutkan piala wali kota.
Maka dari itu, ia memastikan bahwa tahun depan, kejuaraan yang sama ini akan kembali berlangsung di Kota Surabaya.
Nanti tahun depan pada 15 November 2020, kami akan menyelenggarakan kegiatan serupa di sini (Sirkuit Bung Tomo, red),” pungkasnya.
Seperti diberitakan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyerahkan piala nasional dan piala wali kota di Kejurnas Balap Motor Oneprix IMC 2019 bertajuk Oneprix Race Series 2019, Minggu (10/11).
Ajang tersebut berlangsung di Sirkuit Bung Tomo, Jalan Jawar, Kecamatan Pakal Surabaya, selama dua hari, yakni 9 - 10 November 2019.
Kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan motivasi bagi anak-anak Surabaya agar dapat mencetak prestasi dari hobinya, yakni balap motor.
Di sisi lain, supaya mereka tidak kebut-kebutan di jalan umum.
Diharapkan pada tahun 2020 - 2021 nanti, Sirkuit Bung Tomo ini akan terus ditingkatkan bahkan menjadi kejuaraan tingkat international.[bdp]