Timnas Indonesia U-23 Lolos Ke Final- Ini Kata Maulana Vikri

Timnas Indonesia U-23 akhirnya lolos ke babak final SEA Games 2019 usai menang atas Myanmar di babak semifinal dengan skor 4-2, Sabtu (7/12).


Gol ini dipersembahkan, selain dipersembahkan pada masyarakat Indonesia, juga dipersembahkan pada bapak angkatnya Subagja Suihan.

"Terimakasih ya Allah atas hasil pencapaian pertandinggan pada sore hari ini, tentunya saya persembahkan gol ini untuk hari Ulang Tahun Bina Sentra yang keenam tepatnya pada bulan Desember 2019. Saya besar bersama Bina Sentra di bawah bapak angkat saya Subagja Suihan dan tentunya saya berterima kasih atas doa masyarakat dan para pencinta sepakbola tanah air,” kata Egy saat dihubungi Kantor Berita usai pertandingan.

Terpisah, Subagja bersyukur Egy dan skuat Timnas Garuda bisa lolos di babak final. Harapannya, Indonesia mampu menjadi juara.  

"Ini pencapaian prestasi di sepakbola yang sudah lama kita tunggu dari masyarakat pencinta sepakbola. Saya bangga sekaligus puas bisa melihat Egy bermain bagus. Semoga kita bisa juara dan meraih emas di cabang sepakbola pada Sea Games 2019 di Philipina,” tambah Subagja di FX Senayan Jakarta, Sabtu malam (7/12).[fik/aji