Polres Madiun Kota Gelar Upacara HUT Satpam ke 39

HUT Satpam yang diselenggarakan Polres Madiun kota kali ini mengambil tema "Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan Dilingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju”, Rabu (22/1).


Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Madiun kota AKBP Bobby Aria Prakasa SIK. Kapolres membacakan sambutan tertulis Kapolri Jendral Drs. Idam Azis, MSi meminta Satpam untuk selalu pelihara dan mantapkan komitmen moral sebagai salah satu pengemban fungsi kepolisian yang memegang teguh kode etik dan kehormatan anggota Satpam.

Dalam bertugas lanjut Kapolres Madiun kota, senantiasa bersikap tegas dan cermat dalam menjaga keamanan serta menegakkan ketertiban di lingkungan kerja, untuk selalu waspada dan mampu mendeteksi adanya potensi gangguan terhadap proses bisnis organisasi.

“Dan meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam kemitraan dengan Polri dan Instansi terkait dilapangan, berinisiatif untuk pengemban kemampuan teknik dan taktik baik kepolisian terbatas maupun industrial security,” paparnya.

Usai upacara AKBP Bobby Aria Prakasa SIK berkenan memberikan tumpeng nasi kuning kepada salah satu anggota Satpam sebagai bentuk ucapan HUT Satpam ke 39.