Smartfren Siapkan "Senjata" Baru

Pada tahun 2018 Smartfren meluncurkan Paket Super 4G Unlimited dan mendapat tanggapan baik. Tak hanya market Surabaya, tapi juga di sejumlah daerah lain.


Kali ini, Smratfren telah menyiapkan "senjata" baru, yakni Super 4G Unlimited Lite dalam bentuk kartu perdana dan juga voucher data.

“Kartu perdana dan juga voucher data Super 4G Unlimited Lite, merupakan varian baru dari keluarga paket Unlimited Smartfren. Kalau operator lain menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan, Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian," kata Regional Head North East Java Smartfren, Rony Putu Wijaya kepada Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (24/1).

Hadirnya produk ini, menjadikan pelanggan dapat memilih paket unlimited Smartfren yang sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing masing. Jadi, kata Rony, setiap hari pelanggan bisa akses aplikasi favorit masing masing dengan kecepatan full 4G.

"Tidak perlu khawatir gigit jari kena batas pemakaian wajar di tengah bulan. Apalagi kita berikan selama 24 jam penuh," jelasnya.

Berbeda dari paket serupa yang ditawarkan operator lain, Super 4G Unlimited Lite juga meneruskan tradisi dari paket internet unlimited Smartfren yaitu full 4G selama 24 jam, dapat digunakan di beragam aplikasi tanpa batasan, serta “Worry Free” karena batas pemakaian wajar akan kembali setiap harinya.

Unlimited Lite dapat digunakan di beragam perangkat handphone 4G LTE. Saat ini jaringan 4G LTE Smartfren telah hadir di kota besar dan kecil seluruh pulau Jawa, Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Jambi, Bengkulu, Padang, Babel, Bali, Lombok, Manado, Makassar, Anambas dan Natuna.