Cabup – Cawabup Mojokerto Ikhfina-Barra Lakukan Deklarasi

Meski hingga saat ini belum ada yang mampu menunjukkan rekom dari parpol pemilik kursi di DPRD Kabupaten Mojokerto. Namun untuk pertama kalinya Ikfina Fatmawati, istri mantan Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa serius maju dalam Bursa Pilbup Mojokerto 2020.


Ini diperlihatkan dengan adanya acara deklarasi pasangan Cabup dan Cawabup Mojokerto dr. Hj. Ikhfina Fahmawati. Msi dan H. Muhammad Albarra, LC,M.Hum atau Ikfina –Barra yang dilaksanakan di Institut KH. Abdul Chalim, Pacet, Mojokerto.

Selain itu selama ini berbagai kegiatan telah dilakukan oleh Cabup Ikfina, mulai pengerahan massa di lingkungan Desa hingga terjun langsung ke daerah.Alasan lain majunya Cabup Ikfina adalah untuk melanjutkan program pembangunan di Mojokerto yang dulu digagas suaminya.

Seperti disampaikan tim pemenangan Ikhfina-Barra, H Agus Basuki, Hari ini ada deklarasi dr. Hj. Ikhfina Fahmawati. Msi dan H. Muhammad Albarra, LC,M.Hum (Ikbar) yang dihadiri para relawan kedua pasangan.

Undangan deklarasi juga sudah disampaikan kepada para media bila hari ini Senin 27 Janari 2020 jam 13.00 akan diadakan deklarasi pasangan pasangan Cabup dan Cawabup Mojokerto dr. Hj. Ikhfina Fahmawati. Msi dan H. Muhammad Albarra, LC,M.Hum atau Ikfina –Barra ang dilaksanakan di Institut KH. Abdul Chalim, Pacet, Mojokerto, terlihat di lokasi hingga menjelang sore belum juga dimulainya acara tersebut.