Provinsi Bali Gelar Pelantikan Jelang Rakernas BLiSPI Pusat

Menjelang pelantikan sekaligus pengukuhan ketua dan pengurus Provinsi Bali, Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Pusat menyerahkan susunan kepengurusan sebagai laporan ke pengurus pusat masa bhakti 2020 sampai saat Rakernas diputuskan di Jakarta.


Sebagai dewan Pembina provinsi Bali adalah KONI Bali, ASPROV PSSI Bali, dan Dispora Provinsi Bali.

Sebagai Ketua Umum Kordinator BLiSPI Provinsi Bali, H Samsudin dan Ketua Harian, Made Agus Supriatmaja.

Rencana pelantikan akan dilaksanakan di Hotel Kepundung, Jalan Kepundung, Denpasar, Bali.

“Pelantikan Provinsi Bali ini sekaligus melengkapi agenda Rakernas BLiSPI yang akan digelar di Jakarta, dan menyusul beberapa provinsi yang belum dilantik,” ujar Ketua Umum BLiSPI Pusat, Subagja Suihan pada Kantor Berita RMOLJatim, Senin (3/2).

Ditambahkan Subagja, dengan digelarnya pelantikan Provinsi Bali, maka akan semakin memudahkan BLiSPI mempersiapkan Liga Sepakbola Berjenjang Piala Menpora tahun 2020.

“Persiapan jelang Liga Sepakbola Berjenjang Piala Menpora tahun 2020 ini yang akan menjadi program terdekat. Termasuk pemberangkatan Timnas Pelajar ke Palermo, Italia. Saya berharap buat provinsi lainnya yang belum agar segera karena agenda persiapan di tahun ini cukup padat. Semoga kita semua bisa menjalankan program sesuai pelaksanaan setiap tahunnya,” imbuh Subagja yang juga ASPROV PSSI Sumut, di Bandara Soekarnao Hatta.

Hadir di pelantikan Provinsi Bali, Ketua Umum BLiSPI Pusat Subagja Suihan, Sekjen BLiSPI Jaelani Saputra dan Humas BLiSPI Taufik Panji Alam.