Setelah digelar di dua kota, Medan dan Bandung, Sharp kini mengunjungi Surabaya. Di Kota Pahlawan ini, pihaknya tak hanya mengenalkan produk dan teknologi terbaru, tapi juga mengedukasi konsumen
- Anak Muda Papua Bikin Terobosan Baru Bidang Teknologi
- Kampanyekan #BeneranTanpaBatas, First Media Ajak Masyarakat Semakin Produktif
- Dukung PJJ, XL Axiata Kolaborasi dengan ASKOMPSI
"Kebutuhan internet untuk produk AIoT belum dapat dipenuhi secara maksimal dan merata di Indonesia. Kehadiran kami di sini tak hanya memperkenalkan produk semata, tai juga mengedukasi konsumen terkait produk AIoT," kata Marketing Communication Assistant General Manager PT Sharp Elelctronics Indonesia, Agus Soewadjie, dikutip Kantor Berita RMOLJatim di Pakuwon Mall Surabaya, Sabtu (8/2).
Meski produk AIoT belum daat dipenuhi secara maksimal, lanjutnya, kita harus memulainya dari sekarang dalam memberikan edukasi dan informasi mengenai produk ini. "Karena dua sampai dengan tiga tahun mendatang, kami yakin permintaan produk berbasis internet akan melonjak," jelas pria berkacamata ini.
Selama pameran, Sharp menghadirkan AIoT booth yang memamerkan produk AIoT di antaranya Sharp Android TV dengan Google Assistant, AC dan Air Purifier dengan AIoT. Pameran di Atrium Utama Pakuwon ni akan digelar selama lima hari, mulai dari tanggal 5 hingga 9 Februari mendatang.
- Telkomsel Kolaborasi Dengan Disney+ Hotstar
- Bangga! Platform Top Up Game Indonesia Terpampang Di New York Time Square
- Melalui JustApp, Pelaku UMKM Kini Bisa Bikin Aplikasi Sendiri