Wartawan RMOLJatim Juara 3 Journalist Writing Competition “Revolutionizing Manufacturing”

Setelah memalui proses penilaian yang cukup lama dari dewan juri, akhirnya terpilih tiga pemenang Journalist Writing Competition bertema “Revolutionizing Manufacturing” yang diadakan PT Kawan Lama Sejahtera.


Dari seleksi yang dilakukan, juara 1 adalah Ridho Syukra dari Investor Daily dengan judul “Berinovasi, Kawan Lama Hadirkan KL Box. Untuk Juara kedua Rayendra L. Toruan dari mmindustri.co.id dengan judul “Inovasi Kawan Lama Mudahkan Pelanggan, Terapkan Digital Warehouse".

Sedangkan juara ketiga diraih Iskandar Pribowo dari Kantor Berita RMOLJatim dengan judul tulisan “Inovasi Kawan Lama Dalam Implementasi Strategi Industri 4.0”.

“Tidak terlintas sedikitpun saya menjadi salah satu pemenang, sebab, jumlah peserta karya tulis ini cukup banyak. Alhamdulillah, saya berhasil meraih juara tiga di ajang Journalist Writing Competition yang digelar PT Kawan Lama Sejahtera pada 4 Desember 2019 lalu. Pengumuman pemenang saya terima melalui email sore tadi,” kata lelaki yang akrab disapa Isa ini.

Journalist Writing Competition bertema “Revolutionizing Manufacturing” digelar pada periode 4 Desember 2019 sampai dengan 4 Februari 2020. Dimana lomba karya tulis ini bertepatan dengan digelarnya pameran Manufacturing Indonesia 2019 pada tanggal 4 sampai dengan 7 Desember 2019.

Di booth Kawan Lama, Hall D2 - JIExpo Kemayoran, pihaknya memperkenalkan KL BOX Digital Warehouse sebagai salah satu inovasi baru dari Kawan Lama yang terintegrasi dengan IoT.