Seleksi Timnas Pelajar Kemenpora U15/RMOLJatim

rmoljatim Seleksi Timnas Pelajar Kemenpora U15 setelah memasuki tahapan tes fisik, kesehatan dan keabsahan data pemain, kini masuk ke tahan ketrampilan dasar sepakbola dan game 11 versus 11. Setelahnya baru test cognitive di sesi akhir.

Seleksi ini dilaksanakan mulai dari tanggal 8 sampai 12 Maret 2020 di Stadion Sriwedari Kota Surakarta Solo Jawa Tengah. Seleksi game dibuat dengan dua tahap pagi dan sore.

Manager Timnas U15 Kemenpora, Khairil Amri Wawo mengatakan, tahapan ketrampilan dasar dibagi menjadi empat sesi dengan jumlah delapan tim.

Puang Wawo, sapaan akrabnya, berharap semua pemain bisa menunjukan kualitas permainan terbaiknya.

“Mereka harus bisa bermain baik, karena kita menyaksikan setiap game per gamenya. Kesempatan ini yang harus dimanfaatkan agar nilai itu menjadi nominasi para pelatih dan jajaran untuk bisa membentuk skuat tim terbaik,” ungkap Puang Wawo pada Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (10/3).

Di tempat yang sama, Koordinator Panitia Seleksi Timnas Pelajar Kemenpora U15, Rianto Ardi Nugroho mengatakan, untuk sesi berikutnya pada Rabu (11/3, akan dilanjutkan game kembali.

“Diharapkan semua pemain agar menjaga performa dan kesehatannya. Meraka harus dalam kondisi yang fit,” kata Rianto.

Seleksi tahap game ini langsung dipantau Coach Rully Nerre, Head Coach, Gendut Dony, Asst. Coach, Ilham Rhomadhona, Asst Fisik, Rianto Ardi Nugroho, Coach Goal Keeper, Dony Lattu Perisa.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here