Ini Alasan Crown Group Tunjuk Tyas Jadi Direktur Penjualan Dan Pemasaran

Dinilai mumpuni dan memiliki wawasan pasar property Sydney yang mendalam, Crown Group menunjuk Fauzia Emeraldityas Sudaryomo sebagai Direktur Penjualan Dan Pemasaran Crown Group Indonesia.


"Inia adalah keputusan strategis dalam meningkatkan kemampuan perusahaan melakukan penetrasi pasar Indonesia. Selain menjadi direktur penjualan dan pemasaran yang baru, dia juga akan mengepalai seluruh kegiatan operasional kantor Indonesia," kata CEO dan Komisaris Crown Group Holdings, Iwan Sunito, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (11/3).

Menurut Iwan, wawasan pasar properti Sydney yang dimiliki wanita yang akrab disapa Tyas ini cukup mendalam.

"Kemampuannnya dalam menjembatani hubungan antara kantor pusat kami di Sydney dengan kantor Indonesia sungguh luar biasa," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama,  Tyas, menyatakan, ini merupakan tantangan, mengingat kondisi perekonomian global yang sedikit tertekan belakangan ini, namun, sambungnya, kami yakin akan kemampuan kami  dalam  meningkatkan volume penjualan.

“Belum lagi tantangan untuk memberikan edukasi kepada calon pembeli yang  bertipe first time buyer serta menyikapi pergeseran tren dalam hal pemasaran. Ditambah persiapan rencana ekspansi perusahaan ke depannya di Indonesia, serta visi CEO kami untuk menjadikan Crown Group menjadi perusahaan terbuka pada tahun 2022 serta shifting konsep perusahaan dari development-centric company menjadi recurring-income company," pungkasnya.