Seleksi Timnas Pelajar U-15 Kemenpora Tahap Pertama Selesai

Seleksi pemain sepakbola timnas Pelajar Kemenpora U15 Indonesia kini sudah berakhir pada sesi tahap pertama di kota Solo, provinsi Jawa Tengah. Acara itu dilaksanakan dari tanggal 8 sampai 12 Maret 2020.


Dibantu oleh perangkat dari Universitas Negeri 11 Maret (UNS), Keolahragaan Kota Surakarta Solo, seleksi Timnas Pelajar Kemenpora U-15 Indonesia ini bertempat di stadion Sriwedari dan Area Stadion Manahan. Sementara itu, seluruh pemain seleksi bertempat di Wisma Sasana Kridha kusuma.

"Alhamdulillah seleksi tahap pertama Timnas Pelajar sudah selesai, sejauh ini berjalan dengan baik tidak ada suatu kendala apa pun, hanya beberapa insident kecil saja yang terjadi saat game antar pemain, dan itu biasa adanya, saya juga ucapkan rasa terimakasih saya kepada perangkat pembantu seleksi dari UNS di bawah kendali Coach Rianto, kemudian pelatih dan jajaranya yang sudah menyelesaikan setiap tahapan dan para pemain yang mengikuti test selama 5 hari, hasil test atau masuk ke tahapan selanjutnya rencana akan di gelar di Kota Makasar Sulawesi Selatan," kata Ketua Umum Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Pusat, Subagja Suihan, Pada Kantor Berita RMOLJatim Kamis (12/3).

Penutupan seleksi Timnas Pelajar U-15 di hadiri oleh Sekjen BLiSPI Pusat, Jaelani Saputra, Dispora Kota Surakarta, Sugeng, dan Jajaran pelatih Rully Nerre, Gendut Dony, Ilham Romadhona, Doni Lattu Perisa, dan Para perangkat dari UNS 11 Maret Kota Surakarta.