Pastikan Distribusi Produk Ke Pelanggan, Operasional SBI Tetap Berjalan

Untuk memastikan pelayanan dan distribusi produk pada pelanggan tetap berjalan, Operasional PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) tetap seperti biasa.


“Kegiatan operasional di pabrik Tuban tetap berjalan seperti biasa dengan mempertimbangkan aspek keselamatan dan kesehatan karyawan, kontraktor dan mitra bisnis kami sesuai standar yang telah diatur oleh pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona,” kata Coorporate Communication East Java & East Indonesia PT SBI, Indriani Siswati kepada Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (17/3).

Sistem WFH atau Work From Home, lanjutnya, dipersiapkan bagi karyawan dengan melakukan pemetaan, pertimbangan, pengaturan sesuai skala prioritas serta kondisi lokal.

“Untuk karyawan non operasional, WFH berlaku mulai tanggal 17 sampai dengan 30 Maret  dan untuk karyawan operasional siap diaktifasi bila dibutuhkan,” jelasnya.

Guna mencegah penyebaran Virus Corona di area operasionalnya, PT SBI telah melakukan penutupan/penangguhan sementara bagi kegiatan kunjungan, pertemuan, magang dan agenda lainnya yang melibatkan orang banyak hingga batas waktu yang diperlukan.

“SBI melakukan kegiatan pencegahan, pemeriksaan dan tindak lanjut yang diperlukan bagi siapapun yang masuk ke dalam area. Manajemen lokal melakukan tindakan yang diperlukan untuk memastikan karyawan, kontraktor dan mitra bisnis bekerja dalam lingkungan kerja yang sehat dan aman,” demikian Indri.