Laskar Sasak Bagikan Ribuan Masker

Dalam upaya mendukung pemerintah mengatasi pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, Laskar Sasak, Komunitas warga Nusa Tenggara Lombok (NTB) membagikan sedikitnya 1.000 masker.


“Dukungan Laskar Sasak dilakukan dengan menggelar aksi sosial berupa pembagian sedikitnya 1.000 masker secara gatis serta menggelar sosialisasi hidup bersih dan tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat bersamaan dengan kegiatan Car Free Day di Jalan Udayana, Kota Mataram pada 15 Maret,” kata Ketua Umum Laskar Sasak NTB, Lalu Taharudin kepada Kantor Berita RMOLJatim di Surabaya, Kamis (19/3).

Pembagian ribuan masker ini, sambungnya, merupakan bentuk dukungan penuh dari anak bangsa khususnya warga Lombok dan NTB pada pemerintah yang saat ini tengah berjuang dalam menghadapi penyebaran Covid-19.

“Kami mengajak semua masyarakat dan komponen bangsa bersatu padu guna menggalang kekuatan untuk menghadapi problem krisis yang mendera bangsa ini. Kita dari Laskar Sasak memberi dukungan dengan membagikan masker dan sosialisasi upaya pencegahan Covid-19. Langkah lanjutan akan terus kita lakukan, hingga pandemi Covid-19 bisa ditanggulangi secara nasional,” demikian Lalu.