PT Wings Surya Bantu Hand Sanitizer dan Sabun Cair Untuk Pemprov Jatim

Sejumlah pihak terus menyalurkan bantuan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam penanganan virus Corona (Covid-19). Seperti yang dilakukan PT Wings Surya dengan memberikan bantuan hand sanitizer dan sabun cair.


Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menjelaskan, bantuan tersebut akan segera didistribusikan kepada masyarakat. Nantinya, bantuan dibagikan dalam bentuk paket minimalis.

"Nanti dikemas dalam sebuah dompet. Isinya ada tiga item keperluan pencegah covid 19 seperti hand sanitizer, vitamin C, dan masker," kata Khofifah usai menerima bantuan di Gedung Negara Grahadi, Jum'at, (3/4).

Sementara, General Affairs PT Wings Surya, Oucky Hertanto mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian serta dukungan kepada Pemprov Jatim dalam menanggulangi virus Corona.

"Kami berharap bisa membantu pemerintah untuk memenuhi kebutuhan hand sanitizer sebagai langkah pencegahan," kata Oucky.

Ocky mengakui, kubutuhan hand sanitizer saat ini cukup tinggi. Ia pun berhatap dengan adanya bantuan tersebut dapat dapat memberikan manfaat

"Semoga bisa bermanfaat dan bantuan ini bisa menekan potensi penyebaran virus corona yang terjadi ditengah masyarakat," demikian Oucky.

Sekadar diketahui, PT Wings Surya melalui yayasan Wings Peduli menyerahkan bantuan Nuvo Hand Sanitizer sebanyak 2.000 liter dan Nuvo sabun anti bacterial 10.000 liter.

Sebelumnya, pihak Pemprov Jatim juga menerima bantuan dari Kemenag Jatim berupa, hand sanitizer 405 liter, 10 ribu lembar masker, 250 APD, dan 5 bilik aseptik.