Kecelakaan, Wakil Jaksa Agung Arminsyah Meninggal Dunia

Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, Arminsyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di tol Jagorawi, Sabtu (4/4) sekira pukul 14.25 WIB.


"Inna lillahi wa inna illahi roji'un telah meninggal dunia dengan tenang Bapak Wakil Jaksa Agung RI. Dr. Arminsyah, SH. Msi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati Pasar Rebo Jakarta," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Hari Setiyono dalam siaran pers yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (4/4).

Saat ini almarhum disemayamkan di rumah duka di Perumahan Tanjung Mas Raya, Jalan Merpati Mas Blok B6 No. 1 Tanjung Barat Jakarta Selatan dan akan dikebumikan Minggu besok (5/4) jam 08.00 WIB di TPU Pendongkelan Cengkareng Jakarta Barat

"Semoga almarhum husnul khotimah aamiin yaa robbal'alamiin," tandas Hari.

Sementara, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, kecelakaan ini mengakibatkan dua orang meregang nyawa.

“Jumlah korban dua orang, satu pengemudi Arminsyah dan penumpang,” tandas Yusri dalam keteranganya seperti dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (4/4).

Arminsyah, yang diketahui mengendarai mobil sport berkecepatan tinggi Nissan Skyliner GTR R35 datang dari arah Selatan atau dari Bogor mengarah ke Jakarta.

Tepat disekitar Kilometer 13 B, mobil sport berkelir putih yang berada di lajur empat diduga menabrak pembatas media tengah jalan hingga menyebabkan kendaraan terbakar.