Pasien Positif Covid-19 di Malang Bertambah 2 Orang

Pasien positif terpapar c.oronavirus disease 2019 (Covid-19) atau virus Corona di Kabupaten Malang kini bertambah dua orang. Sehingga total kasus terkonfirmasi positif terpapar menjadi 7 orang, dari 5 sebelumnya. Seperti yang diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, Arbani Mukti Wibowo. Senin (6/4)


"Menurut data hari ini Senin 6 April 2019 pasien Positif Covid-19 bertambah 2 orang, sehingga total kasus menjadi 7 orang dari 5 sebelumnya. Dengan rincian data sebelumnya, pasien positif 5 orang, 4 sembuh, dan satu meninggal," ucapnya, Senin (6/4).

Ke dua orang tersebut, lanjut Arbani, telah ditangani oleh tim kesehatan Satuan Tugas (Satgas) Gugus Covid-19 Kabupaten Malang.

"Satu pasien dirawat di Rumah Sakit, dan satunya lagi dilakukan isolasi rumah," paparnya.

Sekedar informasi, berdasarkan Website Satgas Covid-19 Jawa Timur, di Kabupaten Malang jumlah kasus keseluruhan hingga saat ini merupakan 7 orang yang positif  Covid-19.

Kedua pasien Covid-19 tambahan kini sudah diisolasi, sementara itu, jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP) di Kabupaten Malang berjumlah 159 orang. Sedangkan Pasien Dalam Pantauan (PDP) ada 55 orang.